Jumat, 12 Oktober 2012

Nasib Perantau

yuhuuuu.....^^ halooo guys apa kabar?
gw mau lanjut cerita lg ah....
masih di tmpt yang sama dengan petualangan dan cerita menyedihkan lain nya...
jadi setelah 1 semester berlalu gw mutusin buat pindah ke flat karena gw ngerasa ga enak tinggal di asrama, jadi gw memutuskan untuk mulai hunting2 tmpt tinggal jadi skitar 2 bln sebelum gw mau pulang kampung ke jaktown gw di bantu sama temen gw cr flat. setelah melewati lika-liku pencarian yang lumyan melelah kan "alah lebay banget dah :p" akhir ny nemu jg tuh yg lymn ok dgn harga yg jg lumayan terjangkau buat perantau.
nah disini petualangan di mulai dmana gw uda mulai tanda tangan surat kontrak dan segala macem persyaratan nya kyk lapor RT/RW hihihihi.... kebetulan itu housemate gw jg org indo jadi sama2 gt cm beda kampus aja gw sm dia. Jadi pas musim liburan gw mutusin buat plg kampung ke jakarta, karena gw pikir smua urusan tmpt tinggal uda beres jd nanti pas balik lg gw tinggal beres2 doang, tapi apa saudara2 anda tau tiba2 saja tuh housemate gw message gw di FS dulu tahun segitu blm booming namany FB msh boomingan FS, secara biasa ny kalo uda balik indo itu gw mls banget buat ol karena apa y kalian tau lah yah apalg kalo bukan krn koneksi inet yg lemot jadi mls d tuh buka2 inet... jd housemate gw itu message ksh tau kalo dia mau for good jegeerrrr gw denger itu 1 minggu sblm gw balik ke beijing kelabakan lah gw secara pas itu jg kan brg2 gw uda msk ke dlm tuh flat trs dia srh gw cr housemate baru buat gantiin dia atau gw harus kluar jg dr flat. Kemalangan mulai terjadi pas gw smp sana gw di usir sama yg empu nya rumah swtttt.... soalny dia pikir gw jg iktan sm tuh anak blk indo jadi barang2 gw di srh keluarin dr rmh ny ga blh kontrak disitu ckckckcck.... nah secara gw br 1 semester disana gw msh blm bs ngomong dan ngerti apa yg tuh org2 ngomong gw minta tolong tmn gw yg notabene dia tetangga gw jg kalo di indo jadi gw minta bantuan dia buat cr tempat tinggal baru... gw minta diksh wkt 1 minggu buat cr tmpt br, tiap hari gw keliling cr tmpt tinggal dibantu tmn gw itu smp akhir nya nemu jg d tuh yg cocok dan ga jauh jg dr tmpt tmn gw dan harga nya skali lg lumayan ekonomis hihihi....
dan housemate ny jg org indo lg ^^ anak ny sih awal ny beneran sombong bgt tampang ny angker ga ada senyum nya...smp gw ngebayangin gila gmana bs nih gw tinggal sm nih org serem bener, tp karena terpaksa y sudah lah y... tp ga tau gmana crt ny tiba2 bisa cocok smp sekarang nih meskipun uda sm2 blk ke kampung halaman masih tetep kontak2an trs bener2 believe it or not wkwkwk....  *lebay d swttt..
bener2 d pengalaman pertama gw di usir dr flat di negeri org lg uda gt alasan ny ga logis lg bukan karena gw nunggak bayar tp karena ga tau tuh housemate gw ngomong apa smp gw iktan kena batu ny di usir ckckckcck... hal paling memalukan d diusir dr flat dikampung org...
tp setelah gw nemu tmpt br itu hidup lbh membaik krn setidaknya uda dpt tmpt tinggal dan tmpt ny jg lmyn nyaman lah gw tinggal disitu smp gw lulus sangking uda nyaman ny mls gw mikir buat pindah2 lg.
sampe sini dulu y crt gw nanti lanjut lagi.... thx u uda mau baca crt yg ga penting ini huhuhuu.... c u guysss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar