Minggu, 14 Oktober 2012

arti sahabat

haloo.... ktm lagi dengan saya dgn crt plus unek2 saya lagi semoga ga bosen baca nya :)
hari ini gw mau crt tentang arti sahabat ... menurut kalian arti sahabat itu apa sih guys?
kalo menurut gw yg slalu punya kendala setiap kali pny temen... sih ga percaya sama yg namany friendship forever buat gw itu smua omong kosong cm di mulut aja "sorry yah kalo gw mikir gt soalny sering di buat kecewa gw sm temen2 gw", dan kalo menurut gw, gw ngerasa di kecewain sm temen lebih berasa sakit nya di banding putus sama pacar hehehe....
jadi gini awal cerita nya kenapa gw ga pernah percaya sm yg namany friendship forever jd wkt gw dr jaman SD sampai SMP gw itu pny temen dkt ada bbrp lah nah smp buat geng gt jaman2 dl wkwkwk.... nah motto qt itu yg itu friendship forever 1 utk semua,semua utk 1. tp nyata nya mana begitu salah satu lagi kena masalah yg lain malah menjauh ckckckc....
nah pas SMA jg gt sama aja pny geng jg gw kali ini geng ny lbh extreme karena gw msk ke geng yg isi ny anak2 gaul anak dugem meskiupun gw ga pernah iktan2 mereka dugem tp gw ga ngerti jg knp mereka niat jd tmn gw y, gw jg pernah tanya tuh knp gt trs jwban mereka kompak soalny u asik di ajak bercanda, rame. semenjak itu gw ga pernah mempertanyakan lagi d knp mau jd temen gw.
tapi itu awal pas qt semua itu msh 1 kelas masih gokil2an brg... setelah mulai pisah kelas gara2 penjurusan itu deh mulai terjadi banyak konflik *lebay bgt d gw kyk sinetron wkwkwk....  tp emank begitu kok kejadian nya jadi pas uda masuk kelas 2 SMA itu uda ada penjurusan nah meskipun qt semua ambil jurusan yg sm yaitu kelas IPA tp krn IPA dibagi jd 2 kls jd nya mau ga mau berpisah huhuhuu.... gw yakin u org pasti bingung knp anak dugem bs masuk IPA wkwkwk... gw aja bingung hahaha... soalny itu meskipun mereka itu anak dugem tp pas wkt ny ujian mereka smua rajin2 bljr ny rajin jg buat contek'an ny wkwkwk... mkny jgn heran anak dugem jg bs berprestasi soalny mereka smua tau saat ny hura2 dan saat2 ny bljr...
nah pas kls 2 itu mulai d bergejolak satu sama lain mulai sibuk dgn kegiatan dan tugas2 ny uda mulai jarang2 ngumpul dan tiap kali ngumpul jg pasti ujung2 ny pembahasan topik apapun jd memanas dan skali lagi geng SMA ini jg sama aja pny motto " 1 utk semua, semua utk 1" kykny gw yakin d kalian juga pasti ada bbrp yg pny motto yg sama kyk gw dan geng2 gw itu. makany semenjak itu pula gw mulai ga percaya sm nama ny friendship buat gw smua ny omong kosong motto kebersamaan selamany ga berlaku tuh begitu ada hal2 yg sesnsitif sdkt aja pst ujung2 ny berantem trs musuhan d saling menjelek'an satu sama lain ckckckc....
tp pas gw mulai di hidup merantau ke negri sebrang itu gw jg ada pengalaman tentang sahabat.. jd begini crt nya gw itu sempet pny tmn dkt lagi disini sama2 org indo jg awal ny tuh qt kmana2 itu barengan trs dmana ada gw pasti ada dia sm cowo ny wkwkwk.... iy gw deket sm mereka ber2... ga tau gw ngerasa sreg aja main sama mereka smp pokokny pergi kmana2 pasti ber 3an trs smp travelling jg pasti ber 3an, mereka org ny asik sih meskipun pacaran tp mereka itu klo kmana2 ga nyuekin gw jd gw ga brasa nyamuk buat mereka hehehe.... mlh gw awal2 tuh sungkan sm mereka kalo jln2 cm ber 3 an tkt ganggu, tp justru mereka berpikir sebalikny malah katany justru seru klo ber 3 kan bosen jg kalo cm ber2an trs ga ada pembahasan... mkny kmana2 pasti brg2 d gw..... dan dari mereka itu gw mulai percaya arti sahabat lg gw percaya kalo friendship itu msh ada ga smua org sama kyk tmn2 gw jam sekolah.... tapi saat gw mulai percaya akan hal itu tiba2 aja ada satu kejadian yg kurang mengenakan diantara qt ber 2 khusus ny gw sm tmn gw klo sm cowo ny sih bodo amat d hihihihi.... iy jd sm tmn gw itu qt lg ada acara travelling brg2 satu sekolah pergi ke hiking gt d crt ny... nah slama perjalanan itu awalny smua ny baik2 aja tp ga tau knp tiba2 aja gw ngeliat tmn gw itu berubah sikap ny ke gw... trs gw blg ke dia kok skrg sikap u berubah y sm gw.. jd menjauh gt sm gw... trs dia blg ga ah apa ny yg berubah biasa aja d.. u aja kali yg terlalu mikir macem2... trs gw mikir apa iyah y cm perasaan gw.... tp gw mikir lg tp beneran kok dia beda ke gw kyk cuek2 aja ga peduli gt... ga kyk biasany rempong slalu ngatur gw ini itu brasa dia kyk nykp gw aja...hehehe.... *(gw yakin kalian pst mikir ny dia takut kalo cowo ny jgn2 suka sm gw wkwkwk.... gw ingetin jgn mikir kyk gt soalny bukan itu alasanny)
dia berubah gt jg gw smp skrg ga tau knp yg jls semenjak plg dr travelling itu dia slalu ngejauhin gw ga pernah lg ngajak gw jln bahkan stp kali gw ajak pergi makan brg jg dia ga prnh mau padahal dl tiap hari pergi makan brg... smp gw trs penasaran gw cb cr tau apa penyebabny tetap ga nemu jawaban.... makany pas kejadian itu gw bener2 mulai mencoba memback up diri dengan hal2 pertemanan... yah paling cuma teman2 sbg tmn happy2 ok lah ga masalah tp smp menjadi tmn dkt ngak d terima kasih.... karena gw msh sangat sakit hati soal itu... dan yg kalian hrs tau bbrp hari ini dia tiba2 message gw di fb tny kbr trs minta contact bb dari situ sih gw bls spt biasa aja seolah2 ga prnh terjadi sesuatu... tp gw yakin pasti ada mau nya d dia cr gw lg soalny kebanyakan tmn2 gw itu menurut gw yah slalu cm memanfaatkan gw aja ga ada yg bener2 tulus mau temenan sm gw... dan ternyata anda tau saudara2 hal itu benar saja ada nya.... ternyata dia mau ngundang gw ke wedding ny dia sm cowo ny itu... bulan nov ini makany dia hub gw lg dia minta gw dtg ke wedding ny dia... dia sih ada tny sm gw.. kira2 gw bs dtg ga pas dia wedding trs gw blg gw ga janji kalo itu soalny pas itu gw lg sbk2 ny sm kerjaan gw... trs dia blg kalo u bs dtg u kabarin gw y biar gw siapin hotel... soalny wedding ny bukan di jkt tp di kota lain jadi yah gt d butuh akomodasi... cm gw sih uda pasti dan yakin ga akan bs dtg... soalny gw ga bs cuti :( menyedihkan skali d nasib gw.....
back to topic soal sahabat... menurut kalian apakah gw msh bs percaya namaya friendship ??? who knows :)
ok d bsk br lanjut crt lagi yah... dokumen gw uda menanti buat dikerjain nih hwhwhwh....
see u guyssss ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar